ads
Inter Milan Vs AC MIlan, 7 Fakta Menarik Derby Della Madonina

Inter Milan Vs AC MIlan, 7 Fakta Menarik Derby Della Madonina

Smallest Font
Largest Font

Beritadata.com, Milan – Laga Inter Milan vs AC Milan yang telah berlangsung akhir pekan ini jadi salah satu pertandingan yang paling ditunggu – tunggu para pecinta bola. Derby Della Madonina tersebut tersaji pada tanggal 16 September 2023 tersebut di Stadion San Siro.

Pada pertandingan derby tersebut, Inter Milan jadi pemenang dengan hasil 5 - 1. 5 gol Inter Milan dicetak oleh H. Mkhitaryan 2 gol, M. Thuram, H. Calhanoglu, dan D. Frattesi masing - masing 1 gol. Satu gol balasan dari AC Milan dicetak oleh R. Leao. 

10 Fata Menarik Duel Inter Milan vs AC Milan yang Telah Berlangsung Akhir Pekan Ini

Pertandingan derby kali ini akan terlihat seru karena keduanya mendapatkan hasil yang sempurna di tiga laga awal Serie A. Ada beberapa fakta menarik yang dapat ditemukan para pecinta bola dari laga derby yang panas dan sarat gengsi tersebut. 

1. Inter Milan Melanjutkan Renteran Menang 5 lagi terakhir

Dari 5 pertemuan terakhir antara Inter Milan dan AC Milan di semua kompetisi, Inter Mampu menang di semua pertandingan tersebut. Bahkan di empat laga terakhir tersebut, Inter Milan mampu menang tanpa kebobolan satu kali pun atau Clean Sheet. Pada laga terbaru, Inter Milan menang telak namun harus kebobolan 1 gol.

2. AC Milan Menang Gagal Menambah Rentetan Kemenangan di Serie A

Dalam laga Serie A, AC Milan gagal menjadikan statistikanya lebih baik. Gagal menang di laga ini menjadikan rekor memenangi 3 pertandingan dari total 6 pertemuan terakhir gagal bertambah. Hasil ini menjadikan Inter dan Milan punya 3 kemenangan yang sama dari 7 laga terakhir dan 1 hasil imbang.

3. Inter Milan perpanjang hasil sempurnanya di Serie A 2023/2024

Dengan hasil 3 poin yang di dapatkan tersebut, Inter masih menorehkan hasil sempurna dalam 4 pertandingan awal Serie A. Capaian ini menjadikan Inter menjadi pemuncak klasemen sementara dari Serie A. Dari Hasil Inter Milan vs AC Milan tersebut, Milan dengan 9 poin harus puas berada di posisi ke tiga setelah Juventus.

4. Rekor Clean Sheet Inter gagal berlanjut

Tren Clean Sheet yang diperoleh Inter sejak awal Series A dimulai harus buyar saat melawan AC Milan tadi malam. Goal Rafael Leao di menit ke 57 menjadikan hasil tanpa kebobolan yang diciptakan oleh internet sirna. Meskipun begitu, Inter tetap punya performa yang baik bersama pelatih Fillipo Inzaghi.

5. Inter Milan Memperbanyak Golnya di Laga Serie A

5 Gol yang diciptakan Inter Milan ke gawang AC Milan menambah jumlah Goalnya di 5 4 pertandingan awal Serie A. Dengan tambahan 5 gol tersebut kini Inter Milan sudah mengoleksi total 13 gol dengan hanya 11 gol kemasukan. Jumlah gol tersebut yang paling banyak dibandingkan tim Serie A lainnya.

6. H. Calhanoglu Cetak Gol Ke Gawang Mantan Tim

Ada fakta menarik lain yang tersaji dalam pertandingan antara Inter Milan vs AC Milan tersebut yakni hadirnya gol mantan pemain AC Milan. H. Calhanoglu yang merupakan manta pemain AC Milan mencetak gol dari titik penalti di menit ke 79.

7. Performa Marcus Thuram yang Fantastis

Dari jalannya pertandingan yang tersaji di San Siro tersebut, ada pemain yang menonjol yakni Marcus Thuram. Pemain yang mencetak gol fantastis di menit ke 38 tersebut menunjukkan performa yang terbaik. Setelah laga Inter Milan vs AC Milan ini, Inter akan menghadari Real Sociedad dalam pertandingan Liga Champions.

Tim Editor
Daisy Floren

Apa Reaksi Kamu?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow
ads

Paling Banyak Dilihat

ads
ads