ads
7 Lapangan Buat Main Basket Indoor di Surabaya, Terbuka untuk Umum

7 Lapangan Buat Main Basket Indoor di Surabaya, Terbuka untuk Umum

Smallest Font
Largest Font

Beritadata.com, SurabayaMain basket bareng sekarang ini ikut menjamur di tengah tingginya minat berolahraga bagi masyarakat perkotaan, tak menutupi juga berlaku di Surabaya. Meskipun pamornya masih kalah dengan sepak bola dan futsal, basket tetap punya peminat tersendiri.

Saat ini sering kali banyak perkumpulan baik itu teman sekolah, rekan kantor, alumni lembaga pendidikan, atau bahkan terdiri dari orang yang tidak dikenal bermain basket bersama. Di Surabaya sendiri, saat ini ada banyak lapangan basket yang bisa dijadikan sebagai referensi tempat bermain.

Daftar Lapangan Main Basket Indoor di Surabaya yang Disewakan untuk Umum

Mulai dari lapangan outdoor, lapangan indoor, atau bahkan lapangan semi indoor ada banyak pilihannya di Surabaya dan bisa disesuaikan kebutuhan. Berikut ini daftar Lapangan basket Indoor yang dapat menjadi tempat bermain bersama teman.

1. DBL Arena

Pilihan lapangan untuk main basket bareng di Surabaya yang Indoor adalah DBL Arena. Lapangan yang punya lokasi strategis di pinggir jalan utama A. Yani Surabaya ini termasuk lapangan basket Indoor paling populer di Surabaya.

Tempat ini biasa menjadi lokasi pertandingan beberapa kompetisi basket populer, seperti DBL Basketball League yang merupakan Liga Basket antara SMA ternama di Indonesia. Lapangan Indoor ini disewakan untuk umum di mana kisaran harga sewanya mulai dari 400 ribu per jam.

2. Nextgen Ciputra World

Lapangan basket Indoor ini lokasinya ada di salah satu Mall terbesar di Surabaya, Ciputar World. Lapangan basket yang baru beberapa bulan ini beroperasi tersebut bisa disewakan untuk umum di tengah jadwal akademi Nextgen sendiri.

Lokasinya yang berada di dalam Mall menjadikan lapangan basket ini terkesan mewah dan memang menarik. Main basket bersama di sini tentu lebih menarik dan mengasyikkan karena bisa juga dibarengi dengan aktivitas jalan – jalan atau makan bersama di mall Ciputra World.

3. Golden City Sport Arena

Pilihan lapangan basket yang satu ini berada di dalam Mall Golden City yang sekarang sudah sepi. Lokasinya berada dalam satu lantai yang sama dengan fasilitas olahraga lain. Golden City Sport Arena mengubah bagian Mall yang tidak terpakai menjadi lapangan olahraga termasuk Basket.

4. Gor UKDC

Lapangan basket indoor lain yang cocok untuk main basket bersama tim baik fun maupun latihan serius ini ada di dalam kampus Universitas Katolik Darma Cendekia atau UKDC. Letak lapangan basket ini ada di lantai paling atas gedeng kampus UKDC dan disewakan untuk umum.

5. Royal Riverside Court

Lapangan basket indoor ini berada di daerah Surabaya Barat dan merupakan home base dari tim basket Familia. Lapangan basket ini disewakan untuk umum setiap harinya baik pagi hari maupun malam hari yang dapat menjadi pilihan lokasi main basket bersama teman.

6. Mayasi Basketball Court

Mayasi Basketball Court yang lokasinya ada di Jalan Kenjeran ini dapat menjadi salah satu pilihan tempat main basket yang nyaman. Lapangan yang baru direnovasi ini sangat dekat dengan cafe dan bahkan aktivitas bermain basketnya bisa dilihat langsung dari dalam cafe tersebut.

7. GOR Brawijaya

Lapangan basket Indoor ini ada di kawasan Kodam Surabaya yang bisa digunakan untuk umum. GOR Brawijaya bukan lapangan indoor khusus untuk basket melainkan jadi satu dengan beberapa aktivitas olahraga lain seperti voli, futsal, dan badminton.

Lapangan basket indoor di Surabaya yang dapat disewa umum tersebut bisa menjadi pilihan untuk main olahraga basket bersama. Main Basket Bareng di lapangan Indoor tentu lebih nyaman dan aman terutama untuk mereka yang sudah berumur.

Tim Editor
Daisy Floren

Apa Reaksi Kamu?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow
ads
ads
ads