ads
Hasil Lengkap Liga Champion Tadi Malam, Bayern Munchen Menang Atas Manchester United

Hasil Lengkap Liga Champion Tadi Malam, Bayern Munchen Menang Atas Manchester United

Smallest Font
Largest Font

Beritadata.com, SurabayaHasil Liga Champion tadi malam diwarnai banyak pertandingan seru antar tim – tim besar liga di Eropa. Manchester United yang bertandang ke Allianz Arena harus mengakui kekalahan dari tim tuan rumah Bayern Munchen dengan skor 3-4.

Hasil Liga Champion ini menambah rentetan kekalahan dan hasil buruk yang sudah dilewati tim asuhan Erik Ten Hag di awal musim 2023/2024. Dengan hasil tersebut, Manchester United untuk sementara harus menempati posisi sebagai juru kunci grup A Liga Champion 2023/2024.

Meskipun baru pertandingan awal, Manchester United harus segera melakukan perubahan agar dapat lolos ke babak selanjutnya UCL 2023/2024. Hasil berbeda ditunjukkan wakil inggris lainya di Liga Champion yakni Arsenal. Bertanding di Stadion Emirates London, Arsenal mampu menang 4-0 dari tamunya, PSV Eindhoven.

Persaingan Setiap Grup Sengit Melihat Hasil liga Champion Tadi Malam

Selain hasil dari para wakil liga Inggris yang punya nasib berbeda, persaingan hampir di semua grup Liga Champion tahun ini sangat ketat. Kejutan terjadi di Grup D di mana tuan rumah Benfica harus mengakui keunggulan dua gol tanpa balas dari Salzburg di Estadio Da Luz.

Di pertandingan lain Grup D, Real Sociedad yang bertindak sebagai tuan rumah dan bermain di Anoeta hanya mampu menahan imbang inter Milan. Hasil Liga Champion tadi malam dari grup D ini menjadikan Salzburg saat ini sebagai pemuncak klasemen sementara.

Hasil Liga Champion Manchester United vs Bayern Munchen Tadi Malam

Kekalahan Manchester United dari tuan rumah Bayern Munchen jadi kabar yang paling banyak dibahas di berbagai media online. Bukan hanya kekalahan saja yang jadi pembicaraan namun performa keseluruhan Manchester United di awal musim ini yang jadi catatan.

Dengan kekalahan dari hasil Liga Champion tadi malam tersebut, Manchester United sudah menderita 3 kali kekalahan secara beruntun di semua laga yang dijalaninya. Total dari 3 laga tersebut, Manchester United sudah kemasukan 10 gol.

Sebelum kalah 4-3 dari Bayern Munchen, Manchester United sudah kalah 3-1 oleh Brigton di kandang, dan kalah 3-1 saat tandang ke Arsenal. Nasib buruk terkesan tidak pernah lepas dari Manchester United yang sejak awal musim sudah banyak melakukan perekrutan pemain baru.

Jalannya Pertandingan Manchester United vs Bayern Munchen Tadi Malam

Pada pertandingan Liga Champions 2023/2024 di Grup A melawan Bayern Munchen, Erik Ten Hag memainkan formasi 4-2-3-1. Awal pertandingan begitu menjanjikan bagi Man. Utd dengan peluang emasyang diperoleh Christian Eriksen namun masih dipatahkan oleh penyelamatan gemilang kiper Bayern, Sven Ulreich.

Gol pertama datang di menit ke 28 yang banyak dianggap sebagai kesalahan dari Kiper Andre Onana. Tendangan yang bisa dikatakan lajunya tidak deras gagal diantisipasi oleh kiper penganti David De Gea tersebut.

Bayern mampu menambah kedudukan menjadi 2-0 berselang 4 menit dari gol pertamanya lewat Serge Gnarby setelah menerima umpan apik dari Jamal Musiala. Peluang memperlebar jarak ada pada menit ke 45 namun sayang tendangan Sane masih melebar.

Manchester United mampu memperkecil jarak pada awal babak ke dua lewat penyerang barunya, Rasmus Hojlund. Selisih gol hanya mampu bertahan sebentar setelah Bayern Munchen mendapatkan penalti dari hasil pengecekan VAR oleh wasit di menit ke 53.

Di akhir babak kedua Man. Utd sempat memperkecil ketinggalan lewat 2 gol Casemiro namun Bayern Munchen mampu menambah gol lagi melalui Mathys Tel. Dengan gol di akhir laga tersebut menjadikan skor hasil Liga Champion tadi malam antara Bayern Muchen vs Manchester United jadi 4-3.

Tim Editor
Daisy Floren

Apa Reaksi Kamu?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow
ads
ads
ads